News Breaking
Live
wb_sunny

GPM Lakukan Kegiatan Sosial Pada Warga di Sekitar Merak

GPM Lakukan Kegiatan Sosial Pada Warga di Sekitar Merak

SpiritNews.Media ( Merak) - PT Raputra jaya dan PT SMS melalui LSM GPM terus melakukan kegiatan rutin sosial kepada masyarakat yakni dengan memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako kapada anak anak yatim, kegiatan rutin santunan kali ini di lakukan di sekretariat LSM GPM yang berlokasi di  Langon Sari Rt. 07 Rw 01 Keelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten.  Sabtu, 01/10/2022.

Terlihat beberapa anak yatim yang sangat bahagia ketika menerima bantuan yang di berikan berupa sembako dan uang tunai, warga pun merasa senang dengan adanya perusahaan pelayaran swasta pelabuhan merak yang peduli kepada masyarakat di lingkunya yang dalam hal ini yaitu PT. Raputra jaya  dan PT. SMS yang bergerak di bidang jasa penyebrangan pelabuhan Merak-Banten.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh PT. Raputra jaya di setiap 1 bulan 2 sampai 3 kali, Dayat selaku ketua LSM GPM dan juga kepala operasional dari PT. Raputra jaya berpesan agar semua Perusahaan Pelayaran swasta yang ada di pelabuhan merak agar tidak lupa bahwa di lingkungan perusahaanya ada masyarakat yang harus di perhatikan seperti anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

"Saya terus mengingatkan kepada semua industri atau perusahaan agar selalu memperhatikan masyarakat sekitar, terutama yang dekat di tempat usahanya." Pungkasnya saat berada di sekretariat LSM GPM.

Perlu di ketahui, kegiatan santunan kali ini di berikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan Sumur Jaya Kecamatan Pulomerak.

Lanjut dayat penuh harap, "semoga kedepan saya akan buat acara yang lebih besar dan lebih banyak kuota untuk anak-anak Yatim dan dhuafa se-Kecamatan Pulomerak.(Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar