News Breaking
Live
wb_sunny

Dharma Wanita Persatuan Kementerian Perhubungan Berikan Penghargaan Kepada Pejuang Mercusuar Anyer

Dharma Wanita Persatuan Kementerian Perhubungan Berikan Penghargaan Kepada Pejuang Mercusuar Anyer

SpiritNews.Media ( Serang ) - Dharma Wanita Persatuan Kementerian Perhubungan melakukan kegiatan di Mercusuar Hubla Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, keguatan tersebut yakni memberikan penghargaan kepada pejuang petugas Menara Mercusuar Anyer serta memberikan Santunan kepada Anak yatim piatu, Rabu (5/10/2022).

Raymond Ivan Has ST selaku Kepala Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok memaparkan bahwa dalam acara tersebut tidak hanya memberikan penghargaan kepada pejuang menara mercusuar akan tetapi memberikan santunan juga kepada anak yatim yang berasal dari Dhama Wanita Persatuan di Kementerian Perhubungan.

“Kita mengajak dan menggandeng Yayasan Pendidikan Islam untuk kepedulian kita, yang ada di sekitar Menara Mercusuar secara simbolis. Pemberian penghargaan kepada 5 warga yang menjaga Menara Mercusuar dan secara bersamaan kita lakukan serempak di seluruh Indonesia,” pungkas Raymond.

Hadir dalam acara yang bertajuk Social Care & Aprecition Moment tersebut antara lain, Kepala Kantor KSOP Kelas I Banten, Brigjen Pol. Capt.Hermanta.SH, MM. M.Mar beserta Ibu (selaku Pembina Dharma Wanita Kantor KSOP Kelas 1 Banten). Dalam wawancara singkat dirinya mengatakan bahwa acara tersebut merupakan acara yang sangat luar biasa, karna merupakan rangkaian dari Hari Perhubungan Nasional, 

"Acara ini merupakan acara yang sangat luarbiasa karna ini merupakan rangkaian dari hari oerhubungan Nasional dan menjadi suatu kehormatan bagi saya karena acara ini dihadiri langsung oleh ibu Endang Budi Karya Sumadi."

Endang Karya Sumadi selaku Ibu Mentri Perhubungan dalam sambutanya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para penjaga menara suar dan teknisi menara suar dan mengajak berbagai pihak untuk lebih giat mewujudkan kepedulian sosial bagi masyarakat yang membutuhkan dan pihaknya pun merasa bangga kepada Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang telah membina lebih dari 150 sekolah PAUD di Indonesia dengan program pengembangan Sudut Baca.

"Saya sangat meng apresiasi acara ini, dan juga kepada penjaga menara suar ini, oleh karnanya saya mengajak kepada semua yang ada disini, mari kita sama-sama mewujudkan Kepedulian Sosial bagi masyarakat yang membutuhkan terutama yang sudah berjasa kepada lingkungan kita, saya pun bangga kepada ibu dharmawanita Durektorat Jendral yang telah membina kurang lebih 150 sekolah PAUD Di Indonesia, semoga dapat berjalan lancar selalu."

seluruh rangkaian kegiatan kegiatan dan seluruh rangkain acara berlangsung sempurna tanpa ada hambatan apapun. (Wahyu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar