News Breaking
Live
wb_sunny

Lurah Tegal Bundar Lakukan Inisiatif Tambal Jalan Yang Berlubang

Lurah Tegal Bundar Lakukan Inisiatif Tambal Jalan Yang Berlubang

SpiritNews.Media (Cilegon) - Lurah Tegal bundar Muhtadi, Menindaklanjuti laporan yang masuk dari masyarakat terkait kondisi jalan rusak di wilayahnya, Muftadi melakukan aksi tambal jalan secara mandiri di ruas jalan sepanjang Tegal Bunder menuju Kelurahan Pabean. Rabu, 21/9/2022. 

"Ini atas inisiatif sendiri saja kang, meminimalisir terjadinya kecelakaan yang di akibatkan jalan berlubang, karena banyaknya laporan yang masuk". Ucap Muftadi. 

Muftadi menjelaskan bahwa sebenarnya secara mekanisme perbaikan jalan tersebut sudah di ajukan perbaikannya melalui anggaran APBD. 

"Kalau pengajuan perbaikan sih pastinya sudah di lakukan, tapi kan kita belum bisa memastikan kapan perbaikan tersebut bisa dilakukan. Sambil menunggu ya kita bergerak sebisanya. Mudah-mudahan bisa mengurangi keluhan dan protes masyarakat terkait kondisi jalan tersebut,"jelas Muftadi. 

Sementara itu Wakil Walikota Cilegon, Sanuji pentamarta yang meninjau langsung perbaikan jalan tersebut menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Lurah Tegal Bunder tersebut. 

Dirinya berharap tak lama setelah jalan tersebut di tambal secara Swadaya bisa segera di perbaiki oleh dinas terkait melalui dana APBD. 

"Terimakasih pak Lurah atas inisiatifnya, semoga jadi amal sholeh. Mudah-mudahan setelah ini dinas terkait bisa langsung bergerak cepat untuk segera melakukan perbaikan melalui dana APBD,"ucap Sanuji.(gr).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar