News Breaking
Live
wb_sunny

Gerakan Nasional Laut Bersih, Ditpolairud Polda Banten Menghadiri Undangan DanLanal Banten

Gerakan Nasional Laut Bersih, Ditpolairud Polda Banten Menghadiri Undangan DanLanal Banten

SpiritNews.Media (Cilegon) - Dalam rangka gerakan nasional laut bersih Tahun 2022 Ditpolairud Polda Banten menghadiri undangan danlanal banten yang diselenggarakan di Hotel Pelangi Pulau Merak Cilegon Banten pada Rabu (07/09). 

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Angkatan Laut Banten, KSOP Banten, DKP Banten, Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Banten, Muspida Cilegon, dan juga para peserta upacara unsur maritim. 

Dalam kesempatan ini AKBP Saidin membenarkan kegiatan tersebut. “Benar hari ini saya dan juga personel Ditpolairud Polda Banten lainnya menghadiri undangan Danlanal Banten dalam rangka gerakan nasional laut bersih tahun 2022,” ucap Saidin. 

Lebih lanjut Saidin menjelaskan kegiatan tersebut. “Dengan ini kami turun tangan langsung untuk membersihkan sampah - sampah yang berserakan disekitaran pinggir laut maupun dalam laut,” lanjutnya. 

Kemudian dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting dengan menko maritim dan investasi dan kasal menhub serta mentri lainnya ikut serta dalam acara ini. 

“Kami berharap dengan gerakan nasional laut bersih ini dapat menyadarkan masyarakat dan tingkatkan kepedulian masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan laut sekitar,” tutup saidin. 

Kegiatan berjalan dengan lancar semua aman dan terkendali serta rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar