News Breaking
Live
wb_sunny

Warga Kabupaten Serang Gontong Rayong Perbaiki Jalan Menuju Lingkungan

Warga Kabupaten Serang Gontong Rayong Perbaiki Jalan Menuju Lingkungan

SpiritNews.Media (Cilegon) - Warga Kabupaten Serang berswadaya melakukan gotong royong memperbaiki akses jalan menuju lingkungan kedung ingas tanjung kabupaten Serang, jalan tersebut yakni merupakan perbatasan antara kota Cilegon dan kabupaten serang yang berada di Kelurahan Tamansari,  Kegiatan tersebut dilakukan oleh warga Kabupaten Serang, Minggu, (28/08/2022).

Lutfi Lurah Tamansari yang berada di lokasi dan yang juga turut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut mengatakan, bahwa aksi gotong royong yang di lakukan dalam perbaikan akses jalan menuju Kedung ingas tanjung tersebut sangat antusias diikuti oleh warga Kabupaten Serang, mulai dari RT/RW, Ketua Pemuda serta seluruh warga.

“saya sangat apresiasi warga dalam swadaya gotong royong yang di lakukan di wilayah kelurahan Tamansari tersebut, pasalnya warga terlihat antusias dan semangat, mulai dari RT/RW, ketua pemuda dan seluruh warga baik yang muda hingga para kesepuhan". Pungkasnya di lokasi kegiatan Gotong royong.

Sementara itu, Suhanda, Salah seorang warga Kabupaten Serang yang merupakan salah satu penggerak atas berjalanya kegiatan swadaya tersebut mengatakan, bahwa akses jalan menuju lingkungan Kedung ingas merupakan jalan perbatasan yang sudah lama tidak di perhatikan dan sering dikeluhkan warga setempat maupun pengendara dengan kondisi jalan yang rusak, sehingga sangat mengganggu aktifitas warga.

“Jalan ini sudah lama sekali kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah kota Cilegon, sehingga kami ber inisiatif sendiri melakukan swadaya dengan bergotong royong, demi kenyamanan dan keselamatan seluruh warga yang melintas di jalan ini dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.” ungkapnya.

Suhanda mengucapkan terimakasih kepada Lurah Tamansari yang turut berpartisipasi dalam kegiatan swadaya warga, dirinyapun berharap agar Lurah Tamansari dapat mendorong pemerintah Kota Cilegon untuk segera melakukan penyempurnaan perbaikan akses jalan itu.

“Saya ucapkan trimakasih kepada lurah Tamansari yang peduli kepada warga yang sedang gotong royong memperbaiki jalan ini, saya dan seluruh warga berharap agar Pemerintah Kota Cilegon dapat segera melakukan penyempurnaan perbaikan akses jalan ini, pasalnya, ini demi kepentingan dan keselamatan masyarakat." Tutupnya

Perlu di ketahui bahwa kegiatan ini merupakan Hari pertama berjalan, perlu di ketahui pula bahwa Hampir Semua Warga Kedung ingas Tanjung (Kabupaten Serang) melakukan aktifitas, baik bekerja dan berjualan di lingkungan Kecamatan Pulomerak, sementara perbaikan akses jalan perbatasan Kota Cilegon menuju Lingkungan Kedung ingas Kabupaten Serang berada di Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar