News Breaking
Live
wb_sunny

Ketua DPRD Prov Sumsel Hadiri Lomba TTG

Ketua DPRD Prov Sumsel Hadiri Lomba TTG

 

SpiritNews.media (PALEMBANG) - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, RA Anita Noeringhati, menghadiri event lomba inovasi teknologi tepat guna (TTG) ke-XVI dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-XIX tingkat Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Ogan Ilir, Selasa (23/8/22).

Ketua DPRD Sumsel Anita juga menyempatkan mengunjungi stand yang memamerkan berbagai produk teknologi tepat guna dari berbagai kabupaten/kota yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Gelaran pameran teknologi tepat guna ini akan berlangsung selama tiga hari berturut mulai hari ini hingga Kamis (25/8) nanti. Acara ini diikuti oleh kabupaten/kota di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk diketahui, saat ini yang namanya teknologi tak terpisahkan dengan kehidupan. Berbagai dampak manfaat kita rasakan yang membuat suatu pekerjaan efektif dan efisien, mulai dari waktu, peningkatan produksi, penekanan biaya produksi, dan sejumlah manfaat lainnya.

Berkenaan dengan Teknologi Tepat Guna (TTG) tentu akan ada terobosan atau inovasi yang dihasilkan dan dilombakan. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memunculkan inovasi-inovasi baru yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga bernilai ekonomi kreatif, bahkan dapat mempromosikan potensi daerah ke luar. (ADV)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar