News Breaking
Live
wb_sunny

Sijago Merah Lalap Toko di Lingkungan Babakanturi Merak

Sijago Merah Lalap Toko di Lingkungan Babakanturi Merak

 


SpiritNews.Media (Merak) - Telah terjadi peristiwa kebakaran salahsatu Toko sembako di Lingkungan babakanturi RT. 02/02 kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak, Senin 11/07/2022 dini hari.

Dalam sekejap toko sembako dan juga kios yang berada di dekat toko tersebut habis terbakar, Peristiwa bermula sekitar pukul 21.30 Wib, pendi (38) salah seorang pedagang Ketoprak menuturkan, dia tepat berada di depan toko tersebut.Saat dirinya sedang berjualan ketoprak, tiba-tiba ada percikan api dari tabung gas ber ukuran 3 kilo gram yang menyambar.

Kemudian pendi berteriak minta tolong kepada warga sekitar yang tak jauh dari lokasi kebakaran untuk membentu memadamkan percikan api tersebut.

"Awalnya yang saya liat ada percikan api di tabung gas,sekitar pukul (21.30), terus tiba-tiba konslet listrik terus langsung ada api aja Gitu, terus saya kasih tau warga yang deket untuk membantu saya menyiram api, kebetulan toko yang kebakaran pas depan tempat jualan saya." Jelas pendi di lokasi kejadian.

Pendi melanjutkan, "pas apinya semakin besar warga langsung telefon pemadam kebakaran, sambil menunggu petugas pemadam datang, saya dan warga terus menyirami api yang semakin memebesar,"

Saat api semakin membesar Wandi dan warga lainya menelfon pemadam kebakaran, sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang, pendi dan warga sekitar mengambil air dari tetangga-tetangga untuk menyirami kobaran api di toko tersebut, Seketika itu juga api langsung membesar yang melalap plafon dan membakar warung dan toko sembako tersebut.

15 menit kemudian tibalah petugas pemadam kebakaran, dengan sigap memadamkan api yang dibantu oleh warga sekitar dengan alat seadanya. 

Akhirnya Api berhasil dipadamkan kurang lebih pukul 23.45 Wib dengan dibantu 4 unit Mobil Damkar Kota Cilegon dan 1 unit mobil damkar PT. ASDP Indonesia Ferry Merak.

Atas peristiwa tersebut saat ini Pihak kepolisian Polsek Pulomerak mencoba mengumpulkan data-data korban insiden kebakaran yang dalam hal ini adalah pemilik toko sembako tersebut dan mendata total kerugian yang di alami serta mencari tau penyebab hingga terjadi kebakaran di toko tersebut. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar