News Breaking
Live
wb_sunny

Haru dan Tetes Air Mata Hiasi Acara Farewell and Welcome Kapolres Cilegon

Haru dan Tetes Air Mata Hiasi Acara Farewell and Welcome Kapolres Cilegon

 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Polres Cilegon menggelar Apel Farewell and Welcome Kapolres Cilegon dari Pejabat lama dari AKBP Sigit Haryono, SIk, SH kepada pejabat baru AKBP Eko Tjahyo Untoro. Apel digelar di mapolres Cilegon, Jumat, (08/07/2022).

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta Farewell and Welcome Kapolres Cilegon.

Pada kesempatan itu Polres Cilegon kedatangan pejabat yang baru AKBP Eko Tjahyo serta akan melepas pejabat lama AKBP Sigit Haryono.

Pejabat lama Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, SIk, SH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Cilegon, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Cilegon Polda Banten.

Baik dalam tugas tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

Selain itu, AKBP Sigit Haryono juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Kota Cilegon, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Cilegon, serta seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Cilegoh khusunya," ucap AKBP Sigit.

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Kota Cilegon.

"Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru," katanya.

AKBP Sigit Haryono telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wdirkrimsus Polda Banten, setelah menjabat kurang lebih dua tahun di Polres Cilegon. Adapun penggantinya adalah AKBP Eko Tjahyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumatra Utara.

Sementara pejabat baru Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo menyampaikan bahwa dirinya mohon dukungan selama bertugas di Polres Cilegon. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada.

"Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan," ucap AKBP Eko Tjahyo.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro, pelaksanaan rangkaian penyambutan dan pelepasan Kapolres Cilegon Polda Banten menjadi moment yang sangat mengharukan dan dramatis saat AKBP Sigit Haryono saat meninggalkan halaman Polres Cilegon," lanjutnya.

Harapan besar dari seluruh Personil Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Cilegon yang Baru  AKBP. Eko Tjahyo Untoro dan kepada AKBP Sigit Haryono., selamat atas jabatan barunya sebagai Wadir Krimsus Polda Banten serta sukses selalu Salam Presisi “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Andi Firmansyah, para PJU Polres Cilegon dan Kapolsek Jajaran Polres Cilegon.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar