News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Berikan Uang Kadeudeuh Kepada Jama'ah Haji Kota Cilegon

Pemkot Cilegon Berikan Uang Kadeudeuh Kepada Jama'ah Haji Kota Cilegon

 


 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Apel Pagi yang dirangkaikan dengan Pemberian Kadeudeuh Jama'ah Haji bagi Pegawai KORPRI Kota Cilegon yang berlokasi di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin (06/06).

Terdapat sebanyak 41 Aparatur Sipil Negara (ASN) anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Cilegon yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2022 mendapatkan uang kadeudeuh dari Dewan Pengurus Korpri Kota Cilegon yang diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

Dalam sambutannya, Helldy menyampaikan apresiasi kepada ASN yang akan melaksanakan ibadah haji di tahun ini. "Saya sangat mengapresiasi kepada ASN yang tahun ini akan berangkat haji, dimana haji ini merupakan panggilan Allah SWT melaksanakan ibadah haji berarti menyempurnakan rukun islam oleh karena nya kita harus bersungguh - sungguh untuk menjalankannya untuk menggapai haji yang mabrur," ucapnya.

Selanjutnya, Helldy berpesan kepada seluruh jama'ah calon haji KORPRI Kota Cilegon untuk mempersiapkan kondisi fisik yang prima dan menjaga kesehatan. "Kepada jama'ah haji saya minta agar mempersiapkan fisik dan kesehatan yang prima sebab ibadah haji ini sangat membutuhkan energi bukan hanya keikhlasannya saja," pesannya.

Lebih lanjut, Helldy berharap jama'ah calon haji kota Cilegon dapat menjadi haji yang mabrur dan kembali dengan selamat. "Mudah - mudahan ASN yang berangkat haji dapat menjadi haji yang mabrur selamat sampai tujuan dan dapat kembali lagi ke tanah air dengan selamat," ungkapnya.

"Mudah - mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk jama'ah haji korpri kota Cilegon dan kami juga akan memberikan kadeudeuh untuk jama'ah haji lainnya yang sebelumnya 300 di tahun ini kami berikan sebesar 500 ribu untuk seluruh masyarakat Cilegon yang akan berangkat haji ke tanah suci makkah," pungkasnya.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, Asisten Daerah I,II,III Setda Kota Cilegon, Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon dan diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar