News Breaking
Live
wb_sunny

Maman Tegaskan ASN Harus Miliki Loyalitas Terbaik

Maman Tegaskan ASN Harus Miliki Loyalitas Terbaik

 


SpiritNews.Media (Cilegon) - Dalam rangka pelaksanaan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Cilegon kembali menggelar acara Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon Tahun Anggaran 2022 berlokasi di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi & Statistik Kota Cilegon, Kamis (23/06).

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman Pegawai Negeri Sipil yang akan memangku jabatan fungsional serta menjamin kompetensi TAS pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan Kinerja.

Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin yang hadir dalam acara tersebut dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. "Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pasal 10 bahwa Pegawai ASN berfungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan perekat dan pemersatu bangsa," tuturnya.

Lebih lanjut, Maman menegaskan bahwa menjadi Abdi Negara diperlukan dedikasi dan loyalitas terbaik. "Dalam kesempatan ini, saya tegaskan untuk menjadi abdi negara diperlukan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja guna memberikan pelayanan publik yang bermutu untuk dapat mempelajari, memperbaiki, dan juga mengembangkan potensi pada tugas dan tanggung jawab yang diemban ke depannya," tegasnya.

Di akhir sambutannya, Maman berharap sosialisasi ini mampu mempersiapkan ASN yang profesional. "Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk melaksanakan tugas sebagai ASN serta mempersiapkan ASN yang mampu berperan sebagai perencana, pelaksana, dan pengawas penyelenggaraan tugas umum Pemerintahan dan pembangunan nasional," harapnya.

"Maka untuk mewujudkan tugas Pemerintahan dan pembangunan sesuai dengan visi Pemerintah Kota Cilegon yaitu Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat sangat diperlukan ASN yang profesional, berintegritas dan memiliki kinerja yang tinggi," tutup Maman.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar