News Breaking
Live
wb_sunny

Siaga Arus Balik, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Merak

Siaga Arus Balik, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Merak

 

SpiritNews.Media (Merak) - Sebanyak 6 personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan apel Backup untuk mengatisipasi arus balik di Pelabuhan Merak pada Sabtu (07/05/2022). 

Dalam rangka operasi ketupat maung 2022 Ditpolairud Polda Banten masih melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Merak terpantau sudah memasuki arus balik pemudik. 

Apel pagi ini di pimpin oleh Bripka Subur Andri H, diikuti oleh piket provos Bripka Wawan serta 6 personel yang ikut terlibat dalam apel pagi ini. 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan. "Bahwa personel Ditpolairud Polda Banten masih melakukan pengamanan di Pelabuhan Merak kegiatan dilaksanakan dalam rangka antisipasi arus balik," kata Gultom. 

"Personel untuk selalu tetap waspada pada saat pelaksanan tugas agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan serta berikan pengamanan secara maksimal kepada pemudik, " ucap Gultom. 

Diakhir, Gultom mengingatkan kembali untuk seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar