News Breaking
Live
wb_sunny

Malam Penyerahan Piala Trofeo SIWO Kota Cilegon, Pemkot FC dan Dishub FC Minta Pertandingan Di Adakan Lebih Ramai

Malam Penyerahan Piala Trofeo SIWO Kota Cilegon, Pemkot FC dan Dishub FC Minta Pertandingan Di Adakan Lebih Ramai

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Usai melakukan pertandingan friendly match futsal yang di adakan secara Trofeo dan Sepak Bola beberapa waktu lalu oleh SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Kota Cilegon, SIWO memberikan sebuah Piala kepada Pemenang Juara 1, 2, dan 3, yang dilaksanakan di Spirit Cafe Indonesia. Senin malam, 30/05/2022.

Dalam acara tersebut, Ketua PWI Kota Cilegon, Adi Adam, mengucapkan terimakasih kepada pihak - pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam pertandingan Trofeo yang di adakan oleh SIWO Kota Cilegon.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tim - tim sepak bola serta futsal yang telah ikut meramaikan acara Fun Match Trofeo SIWO Kota Cilegon, dan saya meminta maaf jika masih banyak kekurangan dalam acara Trofeo yang dilaksanakan kemarin," ujarnya dalam sambutan.

Ia juga meminta kepada tim - tim yang juara untuk tidak berhenti ikut berpartisipasi jika nanti SIWO PWI Kota Cilegon kembali mengatakan Pertandingan Futsal, Sepak Bola, ataupun olahraga lainnya.

"Saya berharap tim - tim saat ini tidak kapok dan bisa ikut kembali berpartisipasi lagi dalam pertandingan - pertandingan SIWO PWI Cilegon yang nanti akan di adakan lagi," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Tim Sepak Bola Pemkot FC, Agus, mengatakan bahwa timnya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara Trofeo SIWO, ia juga meminta untuk di tambahkan kembali pesertanya agar semakin ramai.

"Kita juga berterimakasih kepada SIWO PWI Kota Cilegon yang sudah mengundang kami dalam Trofeonya, dan semoga kedepannya bukan hanya Trofeo tapi membuat Liga," ucapnya usai menerima Piala Juara 1 Sepak Bola Trofeo SIWO.

Selain itu, DISHUB FC yang ikut berpartisipasi dalam acara Trofeo Futsal SIWO kemarin, Fatur selaku Ketua Tim DISHUB FC, mengatakan selain melakukan olahraga disamping itu juga melalui olahraga bisa untuk bersilaturahmi.

"Terimakasih kepada SIWO PWI Kota Cilegon yang sudah mengundang tim Dishub FC, melalui olahraga juga kita bisa bersilaturahmi setelah sekian lama kita melalui bulan Puasa kemarin, jadi ini ajak sekaligus mempererat pertemanan antara Dishub dengan temen - temen wartawan," ungkapnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar