News Breaking
Live
wb_sunny

LSM Garda Pemuda Merak Kembali Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

LSM Garda Pemuda Merak Kembali Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

 

SpiritNews.Media (Merak) - Puluhan anak yatim kembali mendapatkan santunan dan bingkisan dari PT. Raputra Jaya dan PT. SMS melalui LSM Garda Pemuda Merak (GPM) di Sekretariat LSM GPM yakni di Link.Langon Sari RT 007 RW 001 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak. Rabu 18/05/2022.

Dalam sambutannya, Ketua LSM GPM Hidayatulloh mengatakan bahwa melalui kegiatan rutin ini, anak-anak yatim dan kaum duafa dapat terbantu untuk kebutuhan sehari-harinya, hari ini dirinya memberikan santunan kepada 27 anak yatim dan 5 dhuafa.

"Allamdulillah hari ini kami memberikan santunan kepada 27 anak-anak yatim dan 5 untuk Dhuafa, Semoga santunan ini bisa membantu warga yang membutuhkan," kata pria asal Langon sari ini

Ketua LSM GPM Hidayatulloh menambahkan, pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan agenda rutin yang digelar LSM GPM. Dalam setiap bulan sedikitnya ada dua kali sampai empat kali pemberian santunan ini yang duiberikan oleh PT. Raputra Jaya Dan PT. SMS.

"Allhamdulillah tradisi santunan anak-anak yatim dan dhuafa bisa kami laksanakan dua kali sampai empat kali di setiap bulan. Mudah-mudahan ini terus berlanjut untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim" kata Hidayat.

Menurut dia, kiprah LSM Garda Pemuda Merak sudah banyak diketahui masyarakat. Itu membuat banyak permintaan santunan dari beberapa masyarakat sekitar kecamatan Pulomerak "Hal itu yang mendorong kami untuk lebih aktif membantu masyarakat," ujarnya.(Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar