News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolres Cilegon Turun Langsung Lakukan Pengaturan di Simpang JLS

Kapolres Cilegon Turun Langsung Lakukan Pengaturan di Simpang JLS

SpiritNews.Media (Cilegon) - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono turun langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas saat diberlakukan one way atau satu arah di Simpang JLS, Cilegon pada Kamis (05/05) sekira pukul 17.00 WIB. 

Terlihat Kapolres Cilegon sedang berdiri di tengah jalan melakukan pengaturan lalu lintas saat diberlakukan one way kendaraan dari Anyer menuju Jakarta. 

"Demi kelancaran lalu lintas, saya terjun langsung untuk melakukan pengaturan di Simpang JLS saat diberlakukan one way," kata Sigit Haryono. 

Terjadinya kepadatan lalu lintas disore ini merupakan akhir dari hari ini para pengunjung yang berwisata di Pantai Anyer-Carita. 

"Kami memastikan one way dapat berjalan lancar dan aman, sehingga mobilitas masyarakat dapat kembali normal, harapannya tidak terjadi kepadatan," ucap Sigit Haryono. 

Diakhir, Sigit mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara serta ikuti arahan dari petugas. "Selamat berlibur, tetap berhati-hati jaga keselamatan diri dan tetap bersabar meningat mobilitas masyarakat yang cukup tinggi dan antusiasnya untuk dapat berlibur dengan keluarga," tandasnya. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar