News Breaking
Live
wb_sunny

Sebanyak 11 Anak Tawuran di Amankan Polsek Pulomerak

Sebanyak 11 Anak Tawuran di Amankan Polsek Pulomerak

SpiritNews.Media (Merak) - Sebanyak 11 anak-anak yang terlibat tawuran dengan sarung di wilayah Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon tepatnya di pertigaan puntu tol Merak diamankan polisi pukul 23.50 wib Selasa (5/4/2022). Sebelas anak-anak tawuran tersebut di antaranya adalah anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah SMP dan SMK kini diamankan Polsek Pulomerak.

“Awal kami dapatkan laporan dari warga bahwa adanya tawuran sarung dan ada yang membawa senjata tajam, akhirnya tim Reskrim Pulomerak segera meluncur ke Lokasi kejadian, dan kami mendapati sekelompok anak-anak yang sedang melakukan aksi tawuran dan perang kain darung di Pertigaan pintu tol merak." kata Panit Polsek Pulomerak Ipda M. Lazim Satria.

Lazim mengatakan para anak-anak itu memodifikasi sarung pada bagian ujung diikat, dan Para anak-anak tersebut didata dan dimintai keterangan lebih lanjut, setelah di data semua orang tua datang ke Polsek Pulomerak untuk menjemput anak-anaknya Di kantor Polsek Pulomerak. Rabu (6/4/2022)

“Hari ini akan kami serahkan kepada orang tua masing-masing dan kami memberikan peringatan dan juga himbauan kepada seluruh orang tua pelaku Tawuran sarung, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, apalagi ini Bulan Suci Ramadhan” tuturnya.

Penyerahan anak-anak kepada orang tua di lakukan di Polsek pulomerak yang juga di saksikan oleh RT dan RW serta Pihak Kelurahan dan juga seluruh orang tua dari pelaku tawuran tersebut.

Sebelum di serahkan Kepada Orang tua masing-masing Dia menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi kenakalan anak-anak, dan perang petasan, berharap agar orang tua menjaga anak-anaknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

"Saya berharap agar seluruh orang tua agar menjaga anak-anaknya untuk tidak bermain tengah malam dan juga berkumpul tengah malam menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 6M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan juga mengikuti vaksinasi," ujarnya.(wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar