News Breaking
Live
wb_sunny

PT Raputra Jaya dan PT SMS Laksanakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

PT Raputra Jaya dan PT SMS Laksanakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

SpiritNews.Media (Merak) - PT Raputra Jaya bekerjasama dengan PT. Sms melaksanakan buka puasa bersama anak-anak yatim serta warga di sekitar Majelis Dzikir Makarimal Akhlak yang berada di lingkungan Langon sari RT 007/001 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon-Banten. Selasa (12/4/2022).

Kurang lebih 40 anak yatim piatu yang diberikan santunan dalam kesempatan tersebut. Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin yang di lakukan oleh PT. SMS dan PT. Raputra Jaya di setiap minggunya, hanya saja di bulan Suci Ramadhan ini Kegiatan menjadu lebih banyak lagi.

Hidayatullah yang biasa di panggil Dayat, merupakan Ketua LSM Garda Pemuda Merak atau GPM, dirinya menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan request warga di Kecamatan Pulomerak untuk memberikan Santunan anak-anak Yatim di sekitarnya, tak hanya itu, dayat juga menyanpaikan bahwa acara ini  merupakan kepedulian perusahaan Pelayaran Selat sunda Pelabuhan Merak-Bakauheni itu kepada warga yang ada di sekitar Perusahaan tersebut.

"Ini rutin kita laksanakan, tapi acara kali ini merupakan pesanan salah satu warga yang sudah menghubungi saya untuk memberikan Santunan di Wilayahnya, ini juga merupakan bentuk kepedulian PT. Raputra Jaya dan PT. SMS kepada kepada lingkungan sekitar perusahaaan, kebetulan ini momen bulan puasa jadi kita sekalian  buka bersama." Pungkas Hidayatullah Di lokasi Kegiatan berlangsung.

Hidayatullah menambahkan, selain kegiatan yang dilaksanakan ini sebelumnya PT. Raputra jaya dan PT. SMS rutin melakukan kegiatan santunan ini di beberapa Tempat dengan mengajak anak-anak Yatim mengaji bersama. Dayat berharap kepada warga Kecamatan Pulomerak untuk jangan sungkan-sungkan menghubungi saya untuk dapat di sambangi Anak-anak yatim di sekitarnya. 

"Yah kita dalam berbagai kesempatan berusaha membantu warga sekitar yang merupakan bagian CSR perusahaan, maka dari itu saya berharap kepada warga yang ingin juga anak-anak yatim di sekitarnya di sambangi untuk di berikan santunan., bisa menghubungi saya." Jelas Hidayatullah.

Sementara itu pemandu dzikir Makarimal Akhlak Ustad Roni mengatakan,apa yang dilakukan oleh PT Raputra jaya ini memang rutin dilaksanakan Hampir seminggu 1 sampai 2 kali. kegiatan ini adalah Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dirasakan langsung oleh masyakarat sekitar perusahaaan.

Hal ini diharapkan juga dilaksankan oleh perusahaan lainnya. Sebab setelah beraktivitas dan mendapatkan hasil ada hak masyarakat di dalamnya melalui dana CSR perusahaan.

"Sebenarnya banyak perusahaan lain di sekitar kita yang beroperasi harapannya apa yang dilakukan oleh PT. Raputrajaya ini juga diikuti sehingga masyarakat merasakan dampak positif dari kegiatan mereka," ujar ustad roni. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar