News Breaking
Live
wb_sunny

Kegiatan Pesantren Kilat Kembali Dilakukan di Musholla At-tagwa pada Ramadhan 1433 H Ini

Kegiatan Pesantren Kilat Kembali Dilakukan di Musholla At-tagwa pada Ramadhan 1433 H Ini

SpiritNews.Media (Kab.Bekasi) - DKM dan pemuda/pemudi musholla At-taqwa di perumahan griya satria pesona  rw 014 kelurahan satria jaya kecamatan tambun utara kabupaten bekasi kembali menggelar kegiatan pesantren kilat Ramadhan 1443 H tahun ini 2022.

Ustadz Siswoyo selaku ketua DKM musholla At-taqwa mengungkapkan "Pesantren kilat dibulan Ramadhan merupakan budaya yang sudah melekat di linkungan sekitar musholla At-taqwa termasuk di linkungan perumahan ini,memang setiap tahun kita selalu mengadakan pesantren kilat pada bulan Ramadhan meski sempat fakum selama dua tahun karena pandemi kami selaku pengurus musholla sebisa mungkin mempertahankan budaya pesantren kilat yang sudah lama kami laksanakan pada bulan ramadhan setiap tahunnya Sabtu 09/04/2022.

Dia juga menyampaikan bahwa kita perlu antusias dalam melanjutkan budaya ini agar didalam bulan ramadhan di isi kegiatan bermanfaat dan menjadi contoh pada generasi penerus bangsa kedepan dalam hal agama," Ujar Ustadz Siswoyo.

“Dalam bulan ramadhan ini, kita memang harus mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat agar bisa  dapat memperbanyak amal dan juga menjadi teladan bagi adik-adik  nya serta menjadikan momen ini untuk mencerdaskan penerus bangsa agar lebih faham agama,”tambahnya.

Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memotivasi para pemuda lain agar mengadakan pesantren kilat di kampungnya dan ikut serta membantu pelaksanaan pesantren kilat sebagai salah satu langkah awal menjadi sosok insan yang beriman dan bermanfaat untuk agamanya.

“Dan semoga saja ini menjadi langkah awal untuk merubah diri menjadi hamba yang makin beriman dan mengajak semua warga dan kalangan perumahan khususnya untuk berlomba lomba dalam melakukan hal kebaikan,” tutupnya.(#).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar