News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy dan Habibudin Bahagia Dengan Kelahiran Aska Emier Ramadhan

Helldy dan Habibudin Bahagia Dengan Kelahiran Aska Emier Ramadhan

 


SpiritNews.Media (Cilegon) - Kabar bahagia datang dari sang Politikus senior Partai Amanat Nasional dan juga sebagai ketua Ginsi serta sebagai penasehat Kadin Banten H. Habibudin. SH beserta keluarganya yang telah di karuniai Cucu ke delapannya, Cucu H. Habibudin tersebut yang juga merupakan Keponakan Dari Walikota Cilegon H. Helldy Agustian.

Cucu dari Politikus senior ini lahir pada hari Senin 4 April 2022 berjenis kelamin Pria, Walikota Cilegon Helldy agustian pun  terlihat sangat bahagia saat menyambangi kediaman H. Habibudin untuk melihat keponakanya itu. Minggu, 10/04/2022.

Bayi Laki-laki tampan itu merupakan anak Ketiga dari H. Habibudin yakni Eka yang Suaminya adalah Angga saudara dari H. Helldy Agustian Walikota Cilegon.

Habibudin Merasa lega dan senang sekali atas kelahiran Cucu ke delapanya itu, Awalnya dia sangat Kuatir dengan proses kelahiran anak ketiganya itu, Namun, akhirnya semua berjalan dengan lancar.

Atas kelahiran Cucunya, H. Habibudin penuh harapan agar cucunya besar nanti menjadi Anak yang Soleh dan pemberani, dan dirinya pun akan memberikan nama untuk Bayi Laki-laki tampan itu dengan nama Aska Emier Ramadhan.

“Saya awalnya sangat was-was sekali saat anak saya sedang dalam proses melahirkan, dan Alhamdulillah saya tenang dan lega saat mendengar cucu dan anak saya lahir dengan selamat, saya berharap semoga kelak cucu saya menjadi anak yang soleh dan pemberani, kalau untuk nama, insyaAllah akan diberi nama Aska emier ramadhan". Terang Habibudin saat berada di kediaman Cucunya.

Habibudin pun sangat berterimakasih kepada Walikota Cilegon yang sudah menyempatkan untuk menengok cucunya."Saya juga mengucapkan Trimakasih banyak kepada Bapak Walikota Cilegon yang sudah tengok Cucu saya dan yang kebetulan keponakanya juga."Imbuh habibudin.

Habibudin tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, sang Politukus senior itu pun langsung menggendong cucu ke delapanya. Dan Walikota Cilegon itu pun ikut menggendong keponakanya dengan canda bahagia. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar