News Breaking
Live
wb_sunny

Study Kelayakan Pembentukan Satpamobvit Polres Cilegon

Study Kelayakan Pembentukan Satpamobvit Polres Cilegon


SpiritNews.Media (Cilegon) - Kapolres Cilegon laksanakan kegiatan penerimaan Study Kelayakan Tim Srena Polri dalam rangka pembentukan Satpamobvit Polres Cilegon, Jumat (18/3) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., SIK., S.H., diwakili kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., S.H., Menyambut kedatangan Tim Srena Polri kali ini bertujuan karena akan adanya study kelayakan dalam rangka pembentukan Satpamobvit Polres Cilegon kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Bawah Polres Cilegon dan langsung di hadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono., SIK., S.H.

Kegiatan uji kelayakan ini menilai dan menimbang dari berbagai aspek apakah layak atau tidak layak Polres Cilegon membentuk Satpamobvit yang akan di bawahi oleh seorang Kasat Obvit dan penilaian tersebut yang menilai adalah Tim Srena Polri yang sekarang ini sedang meninjau sejauh mana Polres Cilegon dalam kesiapan pembentukan Satpamobvit.


Dalam pelaksaan kegiatan ini kami berharap Polres Cilegon dapat penilaian terbaik dalam hal Study Kelayakan Pembentukan Satpamobvit , Ujar IPTU Sigit Dermawan., S.H.

Kami berharap dengan kedatangan Tim Srena Polri inike Polres Cilegon, Maka harapan besar kami khususnya Polres Cilegon  dapat penailaian terbaik dari Tim Srena Polri dan layak membentuk Satpamobvit Polres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan., S.H. (Wie/Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar