News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Ingin CMI Bersinergi Wujudkan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat

Helldy Ingin CMI Bersinergi Wujudkan Cilegon Baru Modern dan Bermartabat


SpiritNews.Media (Cilegon) -
 Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah dan Organisasi Satuan Kota Cilegon Masa Bakti 2020 - 2025 resmi dikukuhkan oleh Wakil Ketua ICMI Provinsi Banten, Yhannu Setiawan bertempat di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Kamis (17/03).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Orasi Ilmiah Wali Kota Cilegon yang mengusung tema "Sinergitas Insan Cendekia Dengan Pemerintah Daerah Dalam Mewujudkan Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat".

Dalam sambutannya, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan jika teamwork menjadi peranan penting untuk menciptakan prestasi didalam sebuah organisasi. "Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik hari ini, perlu saya sampaikan bahwa membangun sebuah organisasi itu tidak mudah, dimana dalam organisasi itu harus memiliki teamwork yang baik agar supaya bisa menciptakan prestasi yang gemilang," ucapnya.

Selain itu, Helldy juga menyampaikan bahwa ICMI memiliki peran untuk mendukung pembangunan daerah. "Pemerintah Kota Cilegon akan terus membangun sinegritas dengan ICMI Kota Cilegon sebab ICMI ini memiliki peran dalam mendukung pembangunan di Kota Cilegon," tegasnya.

Helldy berharap ICMI Kota Cilegon dapat berkontribusi untuk membangun Cilegon menjadi lebih baik. "Saya berharap ICMI Kota Cilegon dapat membantu program - program pemerintah Kota Cilegon agar supaya Cilegon ini dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy berpesan kepada pengurus yang dilantik agar dapat menggunakan jabatan dengan sebaik mungkin. "Saya berpesan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik hari ini agar dapat menggunakan jabatan dengan sebaik-baiknya, jadikan jabatan ini sebagai ibadah terutama dalam membantu masyarakat Kota Cilegon," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Umum ICMI Organisasi Daerah Kota Cilegon, Idmi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Kota Cilegon. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dari pemerintah dan swasta yang telah berkontribusi untuk hadir di acara ini, khususnya untuk Wali Kota Cilegon yang telah memberikan support dan dukungannya kepada kami sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Idmi berharap pelantikan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi ICMI dan Pemerintah Kota Cilegon. "Saya berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat memberikan energi dan semangat baru bagi ICMI Kota Cilegon sehingga dapat berkontribusi secara penuh dalam membantu pembangunan di Kota Cilegon," pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan pengurus ICMI Orda Kota Cilegon Periode 2020 - 2025  Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Perwakilan Kodim 0623 Kota Cilegon serta Perwakilan Unsur Organisasi Masyarakat Kota Cilegon.(red).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar