News Breaking
Live
wb_sunny

DPD Partai NasDem Cilegon Persiapkan Manuver 2024

DPD Partai NasDem Cilegon Persiapkan Manuver 2024

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem (DPD NasDem) Kota Cilegon melakukan rapat konsolidasi internal guna membahas agenda Pemilu di tahun 2024. Minggu, (16/01).

Ketua Umum DPD Partai Nasdem Cilegon, Hawasi Syabrawi, mengatakan bahwa pada agenda konsolidasi internal tersebut dirinya ingin memastikan struktur kepengurusan dari tingkat Kota, Kecamatan, bahkan sampai dengan tingkat RT.

“Alhamdulillah hari ini sudah melakukan banyak persiapan, para anggota dewan dari Partai NasDem semua hadir, dewan pakar, dewan pertimbangan, bahkan DPC dan DPRT juga hadir semua. Ini menandakan partai NasDem Kota Cilegon serius menyambut agenda politik 2024," ujarnya pada Sabtu, (15/01) sekaligus peresmian kantor Baru DPD Partai NasDem Cilegon.

Ia menargetkan, Partai NasDem untuk memperoleh posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Tentunya setiap Partai memiliki mekanisme, tata cara dan strategi tersendiri dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini. Kiita dari Partai NasDem terus berkonsolidasi, bahkan setiap bulan kita selalu mengadakan silaturrahmi dengan pengurus DPD dan DPC, agar apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud," harapnya.

Sementara itu, Ahmad Effendi, selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem, menerangkan bahwa dirinya sudah melakukan langkah-langkah kongkrit untuk mempersiapkan Pemilu di tahun 2024 ini.

“Kami sudah siapkan secara kongkrit persiapan infrastruktur partai, dari kepengurusan tentunya, kelembagaanlah yang di kedepankan, karena ketika lembaga harus terstruktur dengan rapih maka upaya untuk mendapatkan porsi pada Pemilu di Kota Cilegon ini akan bisa tercapai,” pungkasnya.

Dalam rapat konsolidasi tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peresmian kantor DPD Partai Nasdem Kota Cilegon yang baru, berlokasi di Perum. Cibeber.

Terlihat Kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua Tim Pemenangan Jawa 1, Tim Konsolidasi DPP Partai NasDem, Ketua Umum DPW Partai NasDem Provinsi Banten, dan Ketua DPC Partai NasDem se-Kota Cilegon. (Wahyu/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar