News Breaking
Live
wb_sunny

Sunat Masal Gratis Dari Karang Taruna Bersama Lanal Banten

Sunat Masal Gratis Dari Karang Taruna Bersama Lanal Banten

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Sebanyak 15 Anak - Anak mengikuti kegiatan Sunatan Masal gratis yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Tamansari bekerjasama dengan Lanal Banten.

Kegiatan tersebut berlangsung di linkungan Medaksa sebrang Rt 04 Rw 05 Kelurahan Tamansari pada Sabtu, (18/12).

Aswari, selaku Ketua Karang taruna Tamansari, menyampaikan kegiatan tersebut adalah kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Lanal Banten bekerjasama dengan Karang Taruna Tamansari.

"kami mengadakan kegiatan sunat massal ini gratis, ini merupakan kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan oleh Lanal dan karang taruna, alhamdulillah antusias atau respon dari masyarakat sekitar sangat baik serta merasa terbantu dengan adanya sunat masal gratis ini," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut juga bisa berlangsung karena adanya bantuan dari Karang Taruna Pulomerak, dan pihak Kelurahan Tamansari.

"Kegiatan ini berkat dukungan penuh juga dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulomerak bung Deni Hidayat, masyarakat, dan juga Lurah Tamansari, sehingga kegiatan ini berjalan lancar, adapun kendala masa pandemi covid-19, kali ini kami berlakukan pembatasan jumlah peserta yang hadir dan alhamdulillah hari ini terlaksana," ujarnya

Andre, salah satu orang tua yang mengikuti anaknya di sunatan masal tersebut memgucapkan terimakasih banyak kepada Karang Taruna dan Lanal Banten yang telah mengadakan kegiatan tersebut di Link. Madaksa.

"Kegiatan sosial ini dapat membantu banyak masyarakat, saya berharap kegiatan seperti ini berlanjut, sehingga dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu," ucapnya.

Terlihat Lurah Tamansari Edi Sugara, pun turut hadir dalam acara tersebut, dan juga rekan-rekan dari Palang Merah Indonesia (PMI) yang turut serta membantu demi lancarnya acara tersebut. (Wahyu/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 komentar:

  1. https://local.google.com/place?id=18098110522338580333&use=posts&lpsid=CIHM0ogKEICAgIDWnfSsnAE

    BalasHapus