News Breaking
Live
wb_sunny

Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan di Sulawesi Tenggara

Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan di Sulawesi Tenggara

 

Foto: Humas Setkab

SpiritNews.media (Kab. Kolaka) - Hari kedua kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk meresmikan Bendungan Ladongi, di Kabupaten Kolaka Timur dan berdialog bersama sejumlah perwakilan petani. Selasa (28/12)

Dari Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Presiden lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 09.20 WITA menuju helipad Bendungan Ladongi.

Selepas acara peresmian, Presiden akan kembali menaiki helikopter Super Puma TNI AU untuk kembali ke Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan. Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Presiden akan menuju helipad Bendungan Pidekso, Kabupaten Wonogiri, Jateng, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Kepala Negara dijadwalkan untuk meresmikan Bendungan Pidekso dan berdialog dengan petani setempat.

Pada sore harinya, Presiden akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali untuk kemudian lepas landas kembali ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja tersebut yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (setkab.go.id)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar