News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Wali Kota Cilegon Himbau ASN untuk tidak Mempersulit Pelayanan Kepada Masyarakat

Wakil Wali Kota Cilegon Himbau ASN untuk tidak Mempersulit Pelayanan Kepada Masyarakat


Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon kembali menggelar acara Pembinaan Kode Etik dan Jiwa Korsa Anggota KORPRI Kota Cilegon Tingkat Kecamatan Purwakarta Tahun 2021 yang bertempat di Aula Kecamatan Purwakarta, Kamis (21/10).


Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta yang hadir pada kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan bahwa ASN harus bertanggung jawab atas tugas yang dilaksanakan. "Sekarang kita masih diberi kesempatan untuk mengabdi kepada negara, kita harus merasa bersyukur karena masih dapat pembinaan di tempat yang nyaman ini, Bapak Ibu sekalian, acara ini dilaksanakan menggunakan APBD jangan sampai menikmati dengan nyaman tanpa tanggung jawab karena kita ini ditugaskan sebagai pelayan rakyat," tuturnya.

Lebih lanjut, Sanuji juga mengingatkan bahwa bekerja bukan hanya mencari kekayaan semata melainkan mencari amal. "Saya ingatkan kepada peserta bahwa kita harus bekerja bukan untuk mencari kekayaan tapi kita bekerja untuk mencari amal," ungkapnya.

Sanuji juga menambahkan agar ASN tidak mempersulit layanan yang diberikan kepada masyarakat. "Saya ingatkan Bapak Ibu sekalian untuk tidak mempersulit pelayanan, terkait dengan itu semua, selama kalian bisa bekerja dengan baik, maka keberkahanpun akan mengikuti," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon, Heri Mardiana menjelaskan tujuan pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat pengabdian PNS kepada masyarakat. "Tujuan dari kegiatan ini adalah membina karakter watak, memelihara rasa persatuan dan kesatuan secara kekeluargaan guna mewujudkan kerjasama dan semangat pengabdian kepada masyarakat serta meningkatkan kemampuan dan keteladanan PNS," jelasnya.

"Pelaksanan Pembinaan Kode Etik dan Jiwa Korsa ini dilaksanakan di 8 kecamatan Kota Cilegon, ini kecamatan kedua dilaksanakannya acara ini, peserta ini kurang lebih 100 orang meliputi ASN di kecamatan Purwakarta, nasarusmber terdiri dari Wali Kota Cilegon, Bapak Sekda, BKPP, LKBH," sambungnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar