News Breaking
Live
wb_sunny

Suhatri Bur : Turnamen Penting Untuk Perbaikan Mutu Pemain

Suhatri Bur : Turnamen Penting Untuk Perbaikan Mutu Pemain


Sungai Geringging – Bupati Padang Pariama Suhatri Bur, SE., MM menutup secara resmi pelaksanaan Open Tournamen Sepak Bola Himpunan Pemuda Pelajar Sungai Geringging (HPPSG) pada Sabtu malam (16/10).

Dalam sambutannya Bupati Suhatri Bur sangat mengapresiasi kegiatan kepemudaan ini karena akan berdampak sangat positif terhadap perkembangan pemain dan menjaga silaturahmi antar pemain.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain juga dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain, yang lebih penting lagi kita dapat melihat pemain-pemain yang berbakat untuk dapat kita didik dan latih, sehingga melahirkan para pemain sepak bola yang berprestasi baik ditingkat lokal maupun nasional. Selain itu, melalui turnamen ini diharapkan dapat menarik minat anak-anak lainnya untuk lebih giat lagi berlatih sepak bola,” tuturnya.

Selain itu Bupati Suhatri Bur juga menyampaikan beberapa kegiatan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Kecamatan Sungai Geringging yang menjadi pertanyaan masyarakat sekitar. Menurutnya akan selalu berupaya dan berusaha keras untuk tetap berkomunikasi Intens bersama Bapak Gubernur terkait dengan jalan rusak di luhuang Korong balai satu batu Mengaum.

“InsyaAllah di Tahun 2022 akan dibangun jembatan via APBD Provinsi sekaligus Post untuk Posko standby Damkar untuk menanggulangi Potensi kebakaran yg agresif di kawasan kecamatan Sungai Geringging ini mudah-mudahan terealisasi juga ditahun 2022, mohon doa dan dukungan kita bersama hal tersebut bisa diwujudkan” tuturnya

Lebih lanjut Suhatri Bur tidak lupa mengingatkan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman terus menggiatkan pelaksanaan vaksinasi di 25 Puskesmas yang ada dan menambah gerai-gerai vaksin di beberapa lokasi lainnya seperti disekolah-sekolah.

“Untuk mempercepat vaksinasi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan gebyar vaksin di banyak titik dengan dukungan dari Kepolisian dan TNI terus menggiatkan pelaksanaan vaksinasi di 25 Puskesmas yang ada dan menambah gerai-gerai vaksin di beberapa sekolah atau lokasi-lokasi lainnya”ujar Bupati

Lebih lanjut Bupati menambahkan bekerjasama dengan kapolres dan dandim juga melaksanakan Vaksin Door to Door tidak hanya kesekolah-sekolah dan puskesmas saja.

“Kemarin kita sudah mencapai persentase 14,52 %, setiap hari menggelar gerai vaksin di 25 puskesmas yang mana ditargetkan mencapai 2.000 vaksin perhari dan insyaallah akan melanjutkan kegiatan vaksinasi tersebut dengan pemberian doorprise kepada yang beruntung” tambah Suhatri Bur

Bupati menjelaskan bahwa Padang Pariaman sudah berada pada level II, jumlah masyarakat yang divaksin masih rendah sehingga hal tersebut berdampak Padang Pariaman tidak bisa turun ke level I, untuk itu Bupati mengajak masyarakat termasuk ulama untuk ikut bervaksin karena itu untuk keselamatan kita bersama.

Dalam Kesempatan tersebut juga hadir Anggota DPR RI Jhon Kenedi Aziz, SH, Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM, Bupati Padang Pariaman Periode 2010-2020 Drs. Ali Mukhni, Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Camat, Wali Nagari dan tokoh masyarakat Sungai Geringging. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar