News Breaking
Live
wb_sunny

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Satu Orang Tewas, Empat Luka-luka

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Satu Orang Tewas, Empat Luka-luka

SERANG KOTA , Rombongan ziarah yang berasal dari Legok Pinang, Tangerang menjadi korban kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Tangerang Merak KM 68 arah Merak yang lokasinya tidak jauh dari Rest Area Bogeg, Serang pada Sabtu (16/10/2021).

Diketahui sejumlah rombongan saat itu hendak berziarah ke Banten Lama. Insiden yang melibatkan empat Bus PO Komara itu terjadi sekitar pukul 08.30 dan menyebabkan 1 orang supir meninggal dunia sementara belasan penumpang mengalami luka ringan

Kepala Induk PJR Serang Korlantas Polri Tol Tangerang Merak, AKP Wiratno mengatakan, insiden tersebut terjadi dikarenakan kendaraan kurang bisa menjaga jarak.

“Keempatnya merupakan Bus PO Komara sedang berjalan seperti biasa menuju Banten Lama untuk ziarah, kendaraan pertama paling depan mengurangi kecepatan namun yang belakang kurang antisipasi jaga jarak akhirnya nabrak beruntun,” ujar AKP Wiratno pada wartawan, Sabtu (16/10/2021).

Korban yang meninggal dunia diketahui merupakan supir bus ketiga.

“Selanjutnya update terkini yang luka ringan itu tadi dihitung ada 19 orang,” ucap AKP Wiratno.

Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan akan dibawa ke Kantor Induk Polisi Jalan Raya (PJR) Serang, di Ciujung, Kragilan.

“Kita sedang evakuasi dan saat ini kemacetan sedang kita urai,” kata AKP Wiratno.

Sementara seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih, Kota Serang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar