News Breaking
Live
wb_sunny

HUT-76 Prov Jatim, Kepala Staf Koarmada II Ikuti Ziarah Bersama Gubernur Jatim di Makam Presiden RI Pertama

HUT-76 Prov Jatim, Kepala Staf Koarmada II Ikuti Ziarah Bersama Gubernur Jatim di Makam Presiden RI Pertama


Surabaya - Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rahmad Jayadi mengikuti Upacara Ziarah bersama di Makam Proklamator RI Ir. Soekarno yang dilaksanakan oleh Gubernur Jatim dan Forkopimda Jawa Timur bertempat di Blitar.

Kegiatan ziarah yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa di Makam Bung Karno Kota Blitar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Provinsi Jatim.

Disela kegiatan Laksma TNI Rahmad Jayadi mengatakan, sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa bahwa ziarah dan doa bersama di makam Ir Soekarno yang merupakan pahlawan nasional dan Proklamator.

Ziarah juga dihadiri oleh Ketua DPRD Jatim, Polda Jatim, Kodam V Brawijaya, Wali Kota Blitar, dan Bupati Blitar ini untuk menyampaikan pesan ke seluruh warga Bangsa Indonesia, terutama warga Jatim bahwa bangsa yang besar, yaitu, bangsa yang bisa menghormati, menghargai, dan mengikuti jejak teladan pengorbanan pahlawannya.

"Saat ini, kita berjuang melawan pandemi COVID-19 yang virusnya tidak tampak. Mudah-mudahan karena pertolongan Allah, mudah-mudahan kemenangan melawan pandemi sudah sangat dekat yaitu kemenangan berjuang melawan pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia dan Provinsi Jatim. Perkembangan kasus COVID-19 di Jatim sudah melandai,“ lanjutnya.

Berdasarkan asesmen Kemenkes, sekarang sebanyak 32 kota/kabupaten di Jatim sudah masuk Level 1. Sedang enam daerah lain masih Level 2.

"Per kemarin, angka kematian di Jatim hanya 3 orang, mudah-mudahan terus melandai dan bisa nol. Kerja keras kita selama ini sudah membuahkan hasil," kata Laksma TNI Rahmad Jayadi. (InfoPublik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar