News Breaking
Live
wb_sunny

Anugerah Kalpataru 2021 di Serahkan ke Pondok Pesantren Darul Hijrah Martapura

Anugerah Kalpataru 2021 di Serahkan ke Pondok Pesantren Darul Hijrah Martapura


Martapura - Setelah piala penghargaan Anugerah Kalpataru 2021 diinapkan satu malam di Mahligai Sultan Adam Martapura, kali ini penghargaan tersebut dilepas oleh rombongan dari Pemerintah Kabupaten Banjar bersama stakeholder terkait menuju Pondok Pesantren Darul Hijrah Martapura, Sabtu (16/10/2021) pagi.

Rute pelepasan penghargaan dari Pendopo Bupati Banjar melewati Jalan Ahmad Yani, lalu di Jalan Veteran dan terakhir menuju Ponpes Darul Hijrah Martapura.

Setibanya di Ponpes Darul Hijrah rombongan disambut Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Banjar dan siswa siswi Ponpes menuju tempat penyerahan penghargaan.

Penghargaan tersebut diterima oleh salah satu Pimpinan Ponpes Darul Hijrah KH Nasrul Mahmudi yang diserahkan Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masruri dan dilanjutkan ramah tamah bersama KH Zarkasyi Hasbi.

Nampak hadir mewakili Bupati Banjar, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Masruri, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar Mursal dan stakeholder terkait. (MC Kominfo Kab. Banjar/InfoPublik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar