News Breaking
Live
wb_sunny

Temuan Mayat Mengambang Gegerkan Warga Menes Pandeglang

Temuan Mayat Mengambang Gegerkan Warga Menes Pandeglang

Pandeglang - Tim INAFIS Polres Pandeglang bersama Anggota Polsek Menes Polres Pandeglang melakukan evakuasi temuan mayat di Bendungan Talaga Kp. Nanggerang Ds.Ramaya Kec.Menes Kab.Pandeglang. Sabtu (11/9/2021).

"Mayat ditemukan menganbang di sungai sekitar jam 06.00 Wib, korban diketahui pertama kali oleh warga bernama  Sanudin pada saat akan memancing. Setelah itu dia langsung pulang memberitahukan warga sekitar," terang Kapolsek Menes, Kompol Yusuf.

Selanjutnya anggota piket jaga Polsek Menes melaporkan kejadian tersebut kepada team Inafis Polres Pandeglang guna proses evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Brigadir Bayu selaku Team Inafis Polres Pandeglang mengatakan, bahwa setelah dilakukan pemeriksaan sekunder identifikasi yaitu property korban yg menempel, dapat di yakinkan bahwa identitas korban bernama Haerudin bin Maya, 25 tahun, yang beralamat di Kp. Cisereh  Ds.Cisereh Kec.Cisata Kab.Pandeglang.

"Korban dibawa ke Puskesmas Menes untuk dilakukan visum luar. Untuk penyebab pasti kematian harus dilakukan otopsi, namun pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dan membuat surat penolakan otopsi serta menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan musibah," jelas Kompol Yusuf. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar