News Breaking
Live
wb_sunny

Saba Pesantren Polsek Serang bantu perbaikan Pondok Pesantren

Saba Pesantren Polsek Serang bantu perbaikan Pondok Pesantren

Serang- Polsek Serang Polres Serang Kota melalui Ps.Kasihumas Polsek Serang  Bripka Dedi Komadi,S.H melaksanakan Saba Pesantren di Pondok Pesantren Madarijul Ulum yang beralamat di Jl Terondol Rt 01 Rw 01 Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang  (10/9/2021).

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan " Kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Serang dalam mendukung program Kapolda Banten, Pendekar Banten Saba Pesantren setiap Jumat berbagi ke Pondok - Pondok Pesantren," kata Kapolsek.

Selain bersilaturahmi dengan pengurus serta para santri Ps Kasihumas Polsek Serang berbagi nasi kotak dan perbaikan pondok pesantren, sebanyak 100 (seratus) nasi kotak dibagikan kepada para santri dan penguris pondok pesantren.

Ps.Kasihumas Polsek Serang Bripka Dedi Komadi,S.H. mengatakan, kegiatan Jumat Barokah adalah kegiatan rutin Polsek Serang setiap hari Jumat berbagi nasi kepada para santri di pondok Pesantren. "Jumat ini kita berbagi di Ponpes Madarinul Ulum," kata Dedi.

Mempererat silaturahmi dan implementasikan program Kapolda Banten, Pendekar Banten Saba Pesantren Polsek Serang rutin kunjungi Pondok Pesantren dan berbagi nasi kotak di hari Jumat. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar