News Breaking
Live
wb_sunny

Ratusan Tahanan Lapas Serang Gelar Doa Bersama untuk Korban Kebakaran Lapas Tangerang

Ratusan Tahanan Lapas Serang Gelar Doa Bersama untuk Korban Kebakaran Lapas Tangerang

Kota Serang - Kapolres Serang Kota bersama Kabid Humas Polda Banten dan Kepala Rumah Tahanan kelas 2B Serang melakukan doa bersama oleh ratusan tahanan lainnya memperingati tragedi kebakaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas 1 Tangerang yang meninggal.

Kepala Lapas Aliandra Harahap mengatakan, kondisi rutan Serang sampai hari ini masih kondusif. Kami selalu berkoordinasi sama pihak Polda maupun Polres dalam menangani keamanan di dalam rutan maupun di luar.

"Alhamdulillah selalu dapat dukungan dari Polda maupun Polres dalam penanganan kasus-kasus sehingga sampai saat ini di rutan Serang kondusif," kata Aliandra usai doa bersama, Kamis (09/09/2021).

"Kita saat ini juga melakukan doa bersama bareng ratusan tahanan dan solat gaib berjamaah," ungkapnya.

Dilokasi yang sama, Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, kita selalu berkoodinasi dengan pihak rutan bahkan ketika mengantar tahanan dari Polres masuk ke dalam rutan.

"Untuk petugas yang di dalam rutan tetap melakukan pengecekan rutin setiap harinya. Kami turut berduka cita terhadap seluruh korban kebakaran Lapas Tangerang," pungkasnya.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar