News Breaking
Live
wb_sunny

PT. KSI Kunjungi Journalist Boarding School (JBS) Cilegon

PT. KSI Kunjungi Journalist Boarding School (JBS) Cilegon

Cilegon - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Manajer Corsec PT. KIEC dalam ruang lingkup PT. Krakatau Sarana Infrastruktur, Saiful Rohman, beserta jajarannya mengunjungi Pusdiklat PWI Banten dan Jurnalist Boarding School (JBS) yang terletak di jalan Cikerai, Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Cilegon-Banten (31/08).

Kedatangan mananager Corsec PT. Kiec atau PT. KSI Saiful Rohman di sambut Firdaus direktur JBS didampingi Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam.

Silaturahmi tersebut diselingi dengan peninjauan pembangunan Mushola yang berada di dalam komplek pusat latihan jurnalis tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Adi Adam menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjugan dari manajer Corsec PT. Kiec beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Saiful menyampaikan sangat bangga bahwa di Kota Cilegon ada pusat pelatihan jurnalis. "Mewakili perusahaan kami bangga di Cilegon ini ada pusat pelatihan jurnalis. Untuk itu, mewakili perusahaan akan turut serta mensuport program pembangunan infrasruktur dan SDM jurnalis yang berlangsung," tuturnya. (Adam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar