News Breaking
Live
wb_sunny

Program Sergap Kakap dilaksanakan 30 September di Korong Padang Lapai

Program Sergap Kakap dilaksanakan 30 September di Korong Padang Lapai


Parit Malintang – Wakil Bupati Drs Rahmang MM didamping Sekretaris Daerah Rudi Repelnaldi Rilis S.STp., MM memimpin rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan program sergap kakap yang akan diadakan di Korong Padang Lapai Nagari Guguak Kecamatan 2×11 Kayu Tanam pada tanggal 30 September Mendatang di ruang rapat Sekdakab Padang Pariaman, Kamis (23/9).

Program sergap kakap bertujuan guna menciptakan Keluarga Berkualitas (KB) serta mencapai kesejahteraan dan penyetaraan kehidupan masyarakat di daerah yang masih tertinggal yang membutuhkan kontribusi lebih khususnya dari pemerintah daerah.
Dalam perencaan kegiatan sergap kakap kali ini, Pemda Padang Pariaman bekerja sama denga BPJS Kesehatan, BAZNAS Padang Pariaman dan Beberap Intasi Vertikal Serta OPD terkait.

Dalam arahannya Wabup menyampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat agar dapat melaksanakan program sergap kakap dengan rasa penuh tanggung jawab, Ia berharap dengan program sergap kakap ini masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kegiatan tersebut

“Mari bersama kita menggiatkan Kegiatan KB ini, dengan adanya program ini nantinya posisi, harkat dan keinginan masyarakat didaerah tersebut dapat tercapai seperti Pendidikan, sinitasi dapat sejajar dengan daerah lainnya” Ujar Wabup

Sementara itu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana (PPKB) Dr Aspinuddin sebagai OPD yang memiliki program tersebut mengatakan pelaksanaan Program KB sangat berpengaruh dengan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dalam daerahnya.

“Guna peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, kita melaksanakan program Sergap Kakap dengan memilih daerah tertinggal yang benar-benat membutuhkan kontribusi lebih” Ujarnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar