News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingin Mudahkan Pelaku Usaha, Pemkot Cilegon Gelar Sosialisasi Pengujian BDKT

Ingin Mudahkan Pelaku Usaha, Pemkot Cilegon Gelar Sosialisasi Pengujian BDKT


Cilegon - Wakil Wali kota Cilegon, Sanuji Pentamarta membuka acara Sosialisasi Pengawasan dan Pengujian Barang Dalam Keadaan Terbungkus (BDKT) tahun 2021 yang berlokasi di Greenotel Cilegon, Selasa (21/09).

Acara sosialisasi yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Cilegon  itu diikuti oleh para pelaku usaha, home industry, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Swalayan, Supermarket dan Industri di kota Cilegon.

Dalam sambutannya, Sanuji mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat membantu pelaku usaha dalam menumbuhkan kepercayaan masyarakat sebagai konsumen. "Saya sangat menyambut positif kegiatan sosialisasi ini, karena kegiatan ini secara tidak langsung bisa membantu para pelaku usaha dan industri untuk bisa menumbuhkan kepercayaan terhadap masyarakat atau konsumen," ungkapnya.

Selain itu, Sanuji juga menyampaikan era digital bisa menjadi kemudahan untuk pelaku usaha dan konsumen. "Sekarang ini kan eranya digital, jadi pada era digital ini harus benar-benar kita manfaatkan dimana pada perkembangan digital saat ini dapat mempermudah pelaku usah untuk menjual dan mendistribusikan serta juga bisa mempermudah konsumen dalam memperolehnya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Cilegon, Syafrudin mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pengujian dan pengarahan dalam memberikan kepuasan pada konsumen. "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada para pelaku usaha agar bisa memberikan kepuasaan untuk konsumen dan sebagai pengujian juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Syafrudin berharap sosialisasi ini bisa membangkitkan semangat pelaku usaha di kota Cilegon. "Saya berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini bisa membangkitkan semangat bagi para pelaku usaha yang ada di kota Cilegon ini, agar supaya pengusaha-pengusaha di kota Cilegon ini bisa semakin maju dan berkembang," pungkasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment