News Breaking
Live
wb_sunny

Buka Pelantikan Pengurus IKAMEL, Ini Pesan Bupati Padang Pariamana

Buka Pelantikan Pengurus IKAMEL, Ini Pesan Bupati Padang Pariamana


PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur resmi membuka Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung (IKAMEL), Seminar Kemerdekaan dan perayaan Hari Lahir Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung (IKAMEL) yang ke-1, di Aula Kantor Camat Enam Lingkung, Minggu (5/9).

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman mengatakan” Saya selaku orang Enam Lingkung sangat bangga dengan hadirnya organisasi primodial kecamatan di kampung halaman. Saatnya para mahasiswa berkontribusi , berbagi ilmu dan bertukar pikiran sesama mahasiswa dan masyarakat.

“Jadikan wadah ini sebagai mempererat persatuan dan kesatuan sesama mahasiswa dan mendewasakan pola pikir serta sebagai ajang mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia pekerjaan setelah wisuda nantinya.

Ia melanjutkan” apalagi dalam momentum Kemerdekaan, hendaknya dapat membangkitkan jiwa patriotis dan nasionalis mahasiswa baik untuk bangsa Indonesia dan kampung halaman tercinta.”

Sementara itu, Camat Enam Lingkung Jonriswan dalam sambutannya” saya sangat senang dengan kehadiran organisasi Mahasiswa Enam Lingkung, kami dari pemerintahan kecamatan akan mensupport segala bentuk kegiatan positif mahasiswa.”

Pembina Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung Kamalludin mengatakan” momen ini sangat saya tunggu-tunggu, karena kegiatan ini sudah saya rencanakan 2016 yang lalu.

Semoga semua pengurus yang dilantik dapat bekerja sama untuk memajukan kampung halaman, tuturnya.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung Metra Wiranda Putra mengatakan” Alhamdulillah kami pengurus Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung sudah dilantik sebanyak 35 orang. Tentunya amanah ini sangat bera. Kami selaku pengurus akan melakukan kontribusi sebaik-baiknya untuk kampung halaman.

” Kami sangat senang dengan pemerintah kecamatan yang mensupport segala bentuk kegiatan kita,” tutupnya.

Dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan kebudayaan Padang Pariaman Ikatan Mahasiswa Sintuk Toboh Gadang, DPC IMAPAR UIN IB Padang, Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung, Gerakan Mahasiswa Lubuk Alung dan Ikatan Mahasiswa Ulakan Tapakis. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar