News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Uji 23 Kadis Guna Rotasi Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi

Pemkot Cilegon Uji 23 Kadis Guna Rotasi Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi

Spiritnews (Cilegon) - Sebanyak 23 Pejabat Esselon II di lingkungan pemerintahan Kota Cilegon lakukan tes wawancara guna seleksi Rotasi dan Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Wawancara tersebut akan berlangsung selama dua hari kedepan, untuk seleksi hari pertama, Pemkot Cilegon me wawancarai sebanyak 12 orang baik Kepala Dinas maupun Pelaksana Tugas (plt), dan untuk 11 orang sisanya akan dilaksanakan tes wawancara pada Rabu tanggal 25 Agustus 2021, dimana seleksi wawancara tersebut dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Cilegon.

Dikatakan Maman Mauludin, selaku Ketua Pansel Mutasi dan Rotasi JPT Pratama, wawancara tersebut dilaksanakan berkaitan dengan peraturan pemerintah Nomor 11 Tahun 2020 sebagai pengganti peraturan pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 mengenai manajemen ASN.

"Assessemen dan wawancara kita lakukan guna memenuhi ketentuan-ketentuan yang dimaksud, salah satu nya juga dengan melakukan uji kompetensi," katanya.

Ia juga menambahkan, untuk hasil wawancara dari tim seleksi tersebut nantinya akan dilaporkan ke Badan Pembina Kepegawaian untuk ditindaklanjuti.

"Setelah seleksi ini selesai, nantinya kita juga akan ajukan lelang jabatan (open biding)," tambahnya. (Rahmat Hidayat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar