News Breaking
Live
wb_sunny

Pangdam III/Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Baluwarti Siliwangi 6

Pangdam III/Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Baluwarti Siliwangi 6

Serang,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiyanto yang didampingi Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto meresmikan jembatan gantung Baluwarti Siliwangi 6 yang menghubungkan  2 Kecamatan yaitu Kecamatan Carenang Kab. Serang dengan Kecamatan Gunung Kaler Kab. Tangerang, Rabu (11/8/2021).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dalam kesempatan tersebut menyampaiakan ucapan terima kasihnya atas dibangunnya jembatan gantung Baluwarti Siliwangi 6 yang menghubungkan dua Kecamatan. 

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, jembatan yang dibangun ini dapat  bermanfaat dengan semestinya dan dapat mempererat silaturahmi bagi masyarakat kedua wilayah Kecamatan Carenang Kab. Serang dengan Kecamatan Gunung Kaler Kab. Tangerang.

Diakhir kegiatannya Pangdam III/Siliwangi menyampaikan, " Jaga protokol kesehatan Covid-19 khususnya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ".

Ditempat yang sama, Asda 1 Kab. Serang H. Nanang Supriyatna menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam III/Slw dapat meresmikan jembatan gantung ini. Dan Asda 1 menyampaikan, jembatan gantung ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat kedua Kecamatan dan Kabupaten . 

"Kami atas nama masyarakat akan memanfaatkan jembatan ini dan bersama komponen masyarakat lainnya untuk bisa merawat dan menjaganya dengan baik", jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako yang diberikan secara simbolis oleh Pangdam III/Siliwangi kepada masyarakat serta penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.BA., Dandim 0602/Serang, Asops, Aspers, Aslog dan Aster Kasdam III/Slw serta Kapendam III/Slw. Asda 1 Kab. Serang, Kapolres Serang dan Ketua DPRD Kab. Serang. ( Wie )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar