News Breaking
Live
wb_sunny

BAKORKOMWIL Distrik Militer 0506 Tangerang Saluran Bantuan pada Masyarakat Terdampak Pandemi

BAKORKOMWIL Distrik Militer 0506 Tangerang Saluran Bantuan pada Masyarakat Terdampak Pandemi

Tangerang - Secara simbolis,  Dandim 0506/TGR, Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menyerahkan bingkisan sembako kepada anggota BAKORKOMWIL Se Tangerang untuk kemudian di distribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saya berharap BAKORKOMWIL door to door memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan mensukseskan gerakan vaksinasi nasional. Tegas Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono

Senada, Dankor Ronny Sugeng menegaskan bahwa jajaraan BAKORKOMWIL akan bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Tadi, kami sudah menerima arahan langsung dari pak Dandim utk turun langsung secara door to door ke masyarakat dan menjalin sinergitas dengan elemen lainnya. Penyerahan peduli Covid 19 langsung door to door ke masyarakat di 7 Ring  Wilayah  Bakorkomwil Kodim 0506 / TGR. Tukasnya
 
Mari, patuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, terapkan pola hidup sehat dengan 5M agar pandemi yang melanda bangsa Indonesia cepat berakhir. Tutup Ronny Sugeng.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar