News Breaking
Live
wb_sunny

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Cilegon Beri Vaksin Gratis

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Cilegon Beri Vaksin Gratis

Spiritnews (Cilegon) - Untuk memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke - 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menggelar vaksin gratis untuk warga Kota Cilegon, sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, Senin (12/07). 

Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Banten Ricardo mengatakan, Vaksinasi ini adalah program Pemerintah dan sesuai dengan perintah dari pimpinan Jaksa Agung, untuk bekerjasama dengan Dinas Kesehatan se-Indonesia di hari Bhakti Adhyaksa untuk melakukan vaksin.

“Perintah dari pimpinan Jaksa Agung, untuk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melaksanakan vaksin, dan ini juga adalah program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, untuk Kejari Kota Cilegon menyediakan sebanyak 1.300 vaksin untuk warga Kota Cilegon, yang dilakukan selama dua hari. 

“Di Cilegon ini dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa dengan menggelar vaksin sebanyak 1.300 orang, dan kita lakukan selama tiga hari,” jelasnya. 

di tempat yang sama Ilham warga Kecamatan Jombang yang mengikuti Vaksin mengapresiasi kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Kejari. 

“Alhamdulillah mas, ada vaksin gratis yang digelar kejaksaan, kita manfaatkan untuk ikut. kan sekarang udah jarang yang gelar vaksin gratis, bahkan kita harus ngeluarin biaya,” ungkapnya. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar