News Breaking
Live
wb_sunny

Legislator Banten Sidak Langsung Ketersediaan Oksigen

Legislator Banten Sidak Langsung Ketersediaan Oksigen

SERANG - Anggota DPRD Provinsi Banten Martua Nainggolan melakukan kunjungan kerja ke PT Gasindo Andalan Sukses Untuk memastikan ketersedian oksigen diwilayah kerjanya. Didampingi Kepala Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangrerang, Legislator dari Partai Hanura tersebut menyampaikan langsung aspirasi masyarakat yang ingin memastikan ketersedian oksigen, (15-7-2021).

"Kami mendapat aduan langsung dari masyarakat yang saat ini merasa kesulitan mendapatkan oksigen, seperti di desa Jayanti sendiri tercatat ada 45 warga yang menjalani isolasi mandiri dan sangat membutuhkan oksigen,"  Ungkap Martua Nainggolan.

Kedepan, menurut Martua Nainggolan, pemerintah Provinsi Banten bisa berkoordinasi dengan perusahaan penyuplai oksigen agar tidak terdengar lagi ada rumah sakit atau warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan oksigen.

Komunikasi dan koordinasi penting dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten dengan perusahaan penyulai oksigen agar masyarakat tidak lagi merasa khawatir kesulitan mendapatkan oksigen, apalagi samapi dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kita tidak boleh panik apalagi sampai memiliki rasa takut berlebihan, yakinlah semua penyakit ada obatnya dan bisa disembuhkan, yang paling penting adalah keyakinan diri kita bersama, bahwa kita mampu mengalahkan covid.” Tutup Martua Nainggolan.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar