News Breaking
Live
wb_sunny

Krakatau Posco Sumbangkan 2 Unit Ventilator dan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Cilegon Terdampak Covid-19

Krakatau Posco Sumbangkan 2 Unit Ventilator dan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Cilegon Terdampak Covid-19

Spirtitnews (Cilegon) – Sebagai bentuk sinergitas antara PT. Krakatau Posco (KP) dengan Pemerintah Kota Cilegon dalam proses percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Cilegon.
Sedikitnya ada dua buah Ventilator serta 120 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Kota Cilegon yang terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Dikatakan Gersang Tarigan selaku Direktur Produksi sekaligus Ketua satgas penanganan Covid-19 PT KP, sebagai bagian dari masyarakat Kota Cilegon, pihaknya akan memberikan dedikasi serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Cilegon dalam penanganan Covid-19.

“Dimana kita tahu penyebaran Covid-19 di negara kita ini masih sangat tinggi, dan kami berharap dengan bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya saat serah terima bantuan di kantor Walikota Cilegon, Jumat (30/07).

Selain memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat, PT KP juga memberikan bantuan berupa 20 Ton Oksigen cair kepada Pemkot, yang mana nanti akan disalurkan melalui RSUD Kota Cilegon bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ditempat yang sama Walikota Cilegon, Helldy Agustian, sangat mengapresiasi bentuk kepedulian PT KP kepada masyarakat Kota Cilegon melalui bantuan yang telah diberikan.

“Masyarakat tak perlu khawatir lagi, apabila ada yang butuh oksigen, serta ambulan, masyarakat bisa langsung hubungi ke 112 aja,” ujarnya. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar