News Breaking
Live
wb_sunny

Ingin Semua Warga Cilegon divaksin, Helldy Instruksikan Lurah Membawa Minimal 2 Nakes

Ingin Semua Warga Cilegon divaksin, Helldy Instruksikan Lurah Membawa Minimal 2 Nakes


Cilegon - Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian ingin semua warga Cilegon divaksin, hal ini disampaikan Helldy ketika menerima bantuan dari PT. Herba Utama berupa madu enak sebanyak 5 karton, Herbalngin 5 Karton dan Masker Medis 50 Karton yang  bertempat di Ruang Rapat Wali kota Cilegon, Selasa (2707).

Helldy dalam sambutannya berterima kasih kepada PT. Herba Utama yang sudah memberikan bantuan untuk Kota Cilegon. "Saya ucapkan terima kasih kepada PT. Herba Utama yang sudah jauh-jauh dari Cikarang memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Cilegon," ungkapnya.

Menurut Helldy, bantuan yang diberikan dari perusahaan dapat membantu Pemerintah untuk penanganan Covid-19. "Kalau dibilang bantuan ini mencukupi untuk penanganan Covid-19 yah pasti belum yah, tapi kalau sedikit-sedikit dari Perusahaan lain memberikan bantuan jadinya kan banyak ya, dan itu sangat membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di kota Cilegon," tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy akan segera menyalurkan bantuan yang diberikan PT. Herba utama ini kepada masyarakat. "Kami berharap dengan bantuan dari PT. Herba Utama ini, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kota Cilegon, bantuan ini juga segera mungkin akan kami salurkan," jelasnya.

Pada kesempatan ini, Helldy menjelaskan kondisi penanganan Covid-19 di Kota Cilegon. "Penanganan yang kita lakukan itu antisipasinya dari hulu ke hilir, hulunya itu kita terapkan PPKM Mikro dari tingkat RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan, jadi nantinya antisipasi itu sudah kita lakukan dari bagian yang paling kecil untuk mengurangi mobilitas, sehingga diharapkan mampu menurunkan kasus Covid-19 di Kota Cilegon," terangnya.

Lebih lanjut, Helldy juga sudah menginstruksikan kepada Lurah untuk memberikan Laporan itu seminggu bisa 3 kali. "Saya sudah instruksikan kepada Lurah untuk selalu memberikan laporan itu seminggu bisa 3 kali, hal ini agar kita bisa tahu kondisi masyarakat kita, jadi saya mau tau, yang terkena Covid-19 berapa, yang isolasi mandiri berapa, saya gamau ada masyarakat kita yang meninggal ketika melakukan isolasi mandiri," tegasnya.

"Saya sudah minta juga kepada Lurah untuk membawa 2 nakes (tenaga kesehatan), nantinya akan kita beri pelatihan, hal ini untuk pelaksanaan vaksin di tiap Kelurahan, nantinya vaksinasi itu dilakukan di setiap Kelurahan, saya mau semua masyarakat Kota Cilegon semuanya mendapatkan vaksin," sambung Helldy menutupi sambutannya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar