News Breaking
Live
wb_sunny

Chandra Asri Gandeng TNI-POLRI & Pemkot Cilegon Bagikan Bantuan pada Warga Terdampak PPKM

Chandra Asri Gandeng TNI-POLRI & Pemkot Cilegon Bagikan Bantuan pada Warga Terdampak PPKM

Spiritnews ( Cilegon) - PT Chandra Asri gandeng TNI dan Polri beserta Pemerintah Kota Cilegon dalam mendistribusikan 2.000 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Ciwandan dan Anyer, Sabtu (24/07).

Bantuan ini diberikan untuk membantu meringankan kondisi masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

VP Corporate Relations dan Sustainability Chandra Asri, Edi Rivai mengatakan  sebagai Perusahaan yang beroperasi di lingkungan Kecamatan Ciwandan dan Anyer, Chandra Asri ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar yang terdampak dari PPKM.

“Kami berterima kasih kepada TNI, POLRI dan Pemerintah Kota Cilegon yang sudah bersedia bersama-sama dengan Chandra Asri bergotong royong untuk membantu masyarakat sekitar melewati masa PPKM ini.  Sinergi ini kami harapkan dapat bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” kata Edi, di kantor Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Sementara itu, Danrem 06/4 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, mengatakan, donasi yang diberikan oleh Chandra Asri mendapat pengawalan dari unsur Forkopimda dalam hal penyalurannya agar tepat sasaran. 

“Kita harus mengawal ini agar tepat sasaran. Agar bantuan ini tidak diterima oleh orang yang itu-itu saja,” ujar Gumuruh.

Ditempat yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi PT Chandra Asri yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 khususnya pada masa pemberlakukan PPKM darurat. 

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Chandra Asri dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Helldy.

Pada kesempatan ini, turut hadir pula Wakapolda Banten Ery Nursatari, Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Camat Ciwandan Agus Ariyadi, Camat Anyer Khoirul Anwar, Kapolsek Ciwandan Ali Rahman, Kapolsek Anyer, dan Danramil.

Selain paket sembako, Chandra Asri juga mendistribusikan 500 hazmat, 2.000 masker medis, 250 masker KN95, 500 pasang sarung tangan, 1.000 face shield dan 250 set Rapid Test Antigen ke RSUD Cilegon. Bantuan ini diharapkan dapat membantu dan melindungi tenaga medis dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat sekitar.

Selain itu, Chandra Asri juga mendonasikan 50 kursi roda kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk membantu masyarakat disabilitas untuk menjalankan aktivitas kesehariannya. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar