News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolres Cilegon Bersama Dandim 0623 Cilegon Sidak PPKM Mikro di Kecamatan Cibeber

Kapolres Cilegon Bersama Dandim 0623 Cilegon Sidak PPKM Mikro di Kecamatan Cibeber

CILEGON - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.S.H dan Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Rhomadhon melakukan sidak Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Cibeber, Rabu (23/6/2021). 

AKBP Sigit Haryono SIk.S.H, di depan awak media menyampaikan, dirinya bersama Dandim jauh hari telah mengingatkan dan mengedukasi pada masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk mengantisipasi menyebarnya Covid 19.

"Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama,seluruh instansi yang ada di Cilegon ini baik TNI Polri maupun masyarakat itu sendiri. Kami tidak mungkin menjaga setiap orang satu persatu. Maka dari itu mari bersama-sama kita perangi covid 19 ini untuk menekan varian varian baru. PPKM Mikro harus diterapkan dengan maksimal. Sebab, Kota Cilegon sudah genting Covid - 19", tegasnya.

Dandim 0623 Cilegon  LETKOL INF Ageng Wahyu Romadhon menegaskan, jika sekarang bukan saatnya berteori lagi soal PPKM Mikro. Namun, semuanya harus terjun ke lapangan mengantisipasi berbagai kerumunan. 

"Kita sudah genting Covid - 19, jadi jangan lagi semuanya berteori. Namun, semua harus terjun, itu jangan sampai ada kerumunan yang membuat covid tidak terkendali," tegasnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh KAPTEN INF Karya.S (Wadanramil 0623 Cilegon),AKP Ate Waryadi (Kapolsek Cibeber),AKP Irfan Abdul Gofar,S.IK (Kasat Lantas Polres Serang) Novi Yogi Herman,S. STP,MSI.(Camat Cibeber) dan DRA. Yanti (Kapuskesmas Cibeber). (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar