News Breaking
Live
wb_sunny

Lurah Purwakarta Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Palestina

Lurah Purwakarta Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Palestina


SpiritNews (Cilegon) - Lurah Purwakarta, Deni Sumantri bersama Karang taruna, pemuda pancasila, PKK Kelurahan Purwakarta, PPSI (Persatuan Pencak Silat Indonesia) serta OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda), turut andil dalam penggalangan dana yang dilakukan untuk saudara kita di Palestina, kigiatan ini dilaksanakan di simpang empat jalan Kali Gandu, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta. Kamis, 20/05/2021

Mengingat kondisi warga palestina saat ini memang sangat menyedihkan sampai anak-anak menjadi korban kebiadaban zionis Israel.

Deni mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar rasa kemanusiaan antar sesama umat muslim di dunia serta guna meringankan beban warga palestina.

"Kegiatan penggalngan ini saya laksanakan atas dasar kemanusiaan sebagai sesama umat muslim, saya sangat prihatin dengan kondisi kerabat-kerabat kita yang di Palestina saat ini," Pungkas Deni.


Ia juga menambahkan untuk hasil dari penggalangan dana sendiri nantinya akan diserahkan kepada pihak Kecamatan maupun kepada pihak pemkot Cilegon.

"Nanti hasil dana dari sini, akan kita salurkan langsung melalui Kecamatan atau langsung ke Pemkot," Ujar Deni.

Lurah Purwakarta itu berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menggugah hati masyarakat sekitar untuk bisa saling bahu-membahu membantu saudara-saudara yang sedang dalam musibah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar