News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Walikota Cilegon Resmikan PAUD Mutiara Krakatau

Wakil Walikota Cilegon Resmikan PAUD Mutiara Krakatau




SpiritNews (Cilegon) - Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta meminta kepada seluruh guru di Kota Cilegon harus ikhlas dalam mendidik. karena dasar dari segala dasar adalah pendidikan. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota saat meresmikan sekolah PAUD/TK/TPA Mutiara Krakatau di Linkungan Ciriu RT 001 RW 003, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil. Jum'at, 09/04/2021.


Ia juga menegaskan, Pendidikan di Kota Cilegon harus dikelola secara profesional serta berkualitas. 


"saya berkomitmen dengan pak Walikota, untuk memajukan pendidikan di Kota Cilegon, maka dari itu, Pemkot juga telah menyiapkan 5000 beasiswa untuk warga Cilegon agar bisa melanjutkan pendidikannya ke tingkat sarjana," tegasnya.


Sanuji meminta, kepada masyarakat Kota Cilegon untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan.


"Masyarakat Cilegon harus berkompetisi dalam kebaikan, dengan mendirikan sekolah seperti ini,  sungguh sangatlah mulia dan patut dicontoh bagi warga yang mampu, apalagi soal pendidikan," ungkapnya. 


Selain itu, Subaidi, ketua Yayasan Al bani Syarif Takwa mengatakan akan mengikuti arahan dari Wakil Walikota, tentang pendidikan yang berbasis keikhlasan dan berkualitas. 


"Tentunya kami akan memegang teguh keikhlasan dan akan terus mengupayakan pendidikan yang berkualitas," Ujar Subaidi.


Subaidi juga menjelaskan bahwa tujuannya mendirikan Sekolah PAUD sedetajat untuk membantu warga sekitar, agar bisa lebih mudah mendapatkan pendidikan.


"Niat kami hanya ingin membantu warga sekitar,  agar lebih mudah mendapatkan pendidikan dan biayapun terjangkau," tuturnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar