News Breaking
Live
wb_sunny

Paguyuban Gabus TTM Minta Pemkot Tidak Kecolongan Lagi!

Paguyuban Gabus TTM Minta Pemkot Tidak Kecolongan Lagi!


SpiritNews (Cilegon) - Dengan diikeluarkanya kebijakan pemerintah mengenai larangan mudik pada tanggal 6 hingga 17 mei 2021, Ketua Paguyuban Gabungan Bus (Gabus) terminal terpadu Merak Tb.Entik Surya Atmaja, menuturkan pihaknya sangat mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

"Saya sangat mendukung, tapi dengan catatan jangan pilah-pilah kalo mau konsekuen, baik mobil pariwisata termasuk mobil pribadi juga," tegasnya saat ditemui di lokasi. Sabtu, 10/04/2021.

"Pengalaman tahun lalu hancur kita disini, Bus-bus yang punya trayek di Merak, penumpang-penumpang diangkut bus pariwisata semua yang tidak di kontrol prokesnya," tambahnya.

Dijelaskan Entik, untuk saat ini terminal sendiri masih beroperasi seperti biasa dan belum ada terjadi lonjakan penumpang di TTM (Terminal Terpadu Merak).

Ditempat yang sama, Budi Hartono, perwakilan salah satu P.O Bus mengatakan pihaknya tetap menaati dan mendukung penuh kebijakan pemerintah mengenai larangan mudik.

"Ya mau gak mau kita harus ikuti demi kebaikan bersama, di tanggal tersebut P.O Bus kami berhenti total beroperasi meski banyak keluhan juga dari sopir-sopir," pungkasnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar