News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Adakan Rapat dengan IDI Cilegon, ini yang Dibahas

Helldy Adakan Rapat dengan IDI Cilegon, ini yang Dibahas


Cilegon - Walikota Cilegon, Helldy Agustian menggelar rapat dengan melibatkan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan Dinas Kesehatan dalam rangka Evaluasi penanganan Covid-19 yang di gelar di Ruang Dinas Walikota Cilegon, Rabu (3/3/2021).  

Helldy dalam sambutannya menjelaskan rapat ini bermaksud membuat strategi dalam menangani kasus Covid-19 di Kota Cilegon untuk membuat struktur sampai level Kelurahan, dan Rt Rw “ Dalam  menangani Covid-19 di Kota Cilegon kita akan buat team kecil yang kemudian kita buat strategi dengan melibatkan level kelurahan sampai debgan unsur terkait, ” Ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy meminta secepatnya Kota Cilegon menuju zona hijau dengan target 100 hari atau sekitar tiga bulan. “ Sebagai upayanya, Nanti kita akan memasang poster dan juga akan menyediakan situs web terkait kasus Covid-19 sebagai informasi dan edukasi agar masyarakat lebih jera,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Helldy akan mengadakan perlombaan tingkat Rw untuk menurunkan angka Covid-19 di Kota Cilegon, “Kita akan bentuk struktur ini dengan melibatkan Kelurahan dan Rt Rw  karena kita akan mengadakan perlombaan Lingkungan bebas Covid-19 sebagai penghargaan terhadap masyarakat,” Ungkapnya.

Helldy juga menyampaikan bahwa akan ada sanksi juga untuk beberapa wilayah yang tidak bisa menekan kasus Covid-19. “ Nanti dua hari kedepan akan ada hasil dari team kecil mengenai sanksi yang akan diberikan,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta menyampaikan bahwa target mengenai kasus Covid-19 dalam kurun waktu 100 hari ini harus lebih diperhatikan, “Komitmen  kita harus lebih serius dalam menangani Covid-19, Target kita dalam waktu 100 hari angka kasus Covid-19 berada dalam zona hijau,” Katanya.

Hadir pada rapat tersebut, Kapolres Kota Cilegon, Dandim 0623 Kota Cilegon dan Pejabat Esselon II di pemerintahan Kota Cilegon. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar