News Breaking
Live
wb_sunny

Ketua Gapensi Lebak Terima Penghargaan HPN Award 2021

Ketua Gapensi Lebak Terima Penghargaan HPN Award 2021


LEBAK - Bangun sinergi dengan semua kalangan dan jaga konsifitas daerah, ini yang dipesankan Ketua BPC Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (Gapensi) Lebak, H. M. Nabil Jayabaya saat menerima Ketua PWI dan SMSI Lebak di kediamannya, Perumahan Mutiara Cempa, Kalanganyar Kabupaten Lebak, Senin (15/02/2021)

Kedatangan Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid dan SMSI Lebak, Achmad Syarif dalam rangka menyerahkan piagam Hari Pers Nasional (HPN) Award 2021 kepada Nabil Jayabaya untuk Kategori Tokoh Masyarakat Motivator Pers.

Kategori ini diberikan kepada Nabil Jayabaya karena dinilai berkontribusi melalui ide, saran dan partisipasinya mendukung pengembangan Pers di Kabupaten Lebak.

“Bapak Nabil Jayabaya, sangat respon jika ada kaitannya dengan kegiatan organisasi PWI dan SMSI, baik itu pelatihan atau Uji Kompensi. Sumbangsih Pak Nabil secara moril maupun materil sangat kami rasakan, sangat tepat kami apresiasi melalui HPN award 2021,” kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid saat menyerahkan piagam.

Fahdi Khalid juga mengapresiasi, banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan Ketua Gapensi untuk membantu masyarakat di Lebak.

“Sebagai insan jurnalis, PWI siap menjadi media publikasi kegiatan baksos Gapensi karena bisa jadi teladan kepedulian sosial bagi warga lainnya,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lebak, Achmad Syarif mengatakan dukungan pemangku kepentingan dan elemen masyarakat untuk memajukan pers sangat dibutuhkan.

“Pers sebagai pilar demokrasi sangat butuh dukungan dari masyarakat, maka pelaku pers juga mesti bersinergi dengan semua kalangan, termasuk dengan kalangan pengusaha,” kata Achmad Syarif.

Setelah menerima penghargaan,
Ketua Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan PWI dan SMSI Lebak.

Kata Nabil Jayabaya, pemberian penghargaan itu sebuah kejutan, kepercayaan dan tanggung jawab yang sangat berat untuk diemban.

“Penghargaan ini memacu menumbuhkembangkan semangat pengabdian demi kemajuan daerah,” kata Nabil Jayabaya.

Lanjut owner Bil Group ini, dirinya mengapresiasi PWI dan SMSI Lebak yang telah memberikan perhatian kepada tokoh masyarakat dengan penghargaan HPN Award 2021

“Sangat bagus, Hari Pers oleh PWI dan SMSI ternyata juga diadakan bhakti sosial. Saya sangat apresiasi. Organisasi pers yang ada di Lebak harus bisa sama-sama menjaga kondusifitas,” pungkasnya. (Banten_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar