News Breaking
Live
wb_sunny

Kejar Porprov VI Banten 2022, KONI Cilegon Motivasi Pengcab

Kejar Porprov VI Banten 2022, KONI Cilegon Motivasi Pengcab


CILEGON - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon meminta kepada seluruh Pengurus Cabang Olahraga, agar mulai serius melakukan pembinaan atlet.

Ketua KONI Kota Cilegon Abdul Salam Salim ketika dikonfirmasi mengatakan, meski di tengah Pandemi ia meminta agar pembinaan kepada atlet terus berjalan.

“Pandemi jangan dijadikan sebuah alasan untuk tidak melakukan pembinaan kepada atlet. Karena ditahun 2022, kami mendapat informasi bahwa penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov VI Banten) akan bergulir. Jadi, kami meminta agar pembinaan dilakukan dan jangan lupa juga protokol tetap diutamakan,” katanya, Senin 8 Februari 2021.

Dia mengatakan, sebagai langkah awal di kepengurusannya, pihaknya ingin semua Pengcab fokus dalam melakukan pembinaan. Apalagi dalam kurun waktu yang cukup lama, sudah seharusnya Pengcab mampu menghasilkan atlet yang berpotensi meraih medali.

“Walau Porprov digelar tahun 2022, banyak waktu untuk melakukan latihan pembinaan atlet. Saya serahkan kepada Pengcab seperti apa menu latihan pengcab, mereka harus sudah jalani pelatihan,” ujarnya.

Sekretaris KONI Kota Cilegon Oding Tatang Surahman mengatakan, sebelum melakukan pembinaan atlet, pihaknya meminta agar dilakukan pendataan atlet terlebih dahulu. Karena, pendataan atlet sangat penting.

Baca Juga: Gundah Pada Kompetisi, Legenda Sepak Bola Indonesia Asal Kota Serang Angkat Bicara

“Di mana domisili atlet tercatat, akan dikirimkan ke tim pengabsahan.Karena selama ini domisili atlet berpotensi menjadi sebuah polemic dalam sebuah kejuaraan. Kami ingin semuanya tertib administrasi. Mulai dari pendataan atlet, pola program pembinaan dan juga pengiriman atlet pada sebuah kejuaraan harus terprogram," tuturnya. (ADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar